Jumat, 26 Mei 2017

Zabaleta Dipastikan Akan Bergabung dengan West Ham


Pablo Zabaleta sudah menemukan persinggahan selanjutnya setelah Manchester City. Dia akan tetap di Premier League, setelah sepakat gabung ke West Ham United.

Zabaleta meninggalkan City di akhir musim ini menyusul masa kontraknya yang habis. Dia sempat mendapatkan banyak tawaran termasuk dari luar Inggris, tapi kemudian memutuskan bertahan di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Zabaleta sudah sepakan untuk gabung dengan West Ham. Bek asal Argentina itu akan diikat kontrak berdurasi dua tahun, dan mulai aktif menjadi pemain pada 1 Juli mendatang.

"Terkadang sebuah tantangan baru itu yang Anda butuhkan sebagai manusia dan sebagai pemain. Saya memang berpikir masa saya di City sudah berakhir. Itu adalah sembilan tahun yang fantastis, sungguh brilian," ujar Zabaleta di situs resmi West Ham.

"Juga sebagai pemain, saya merasa saya ingin tetap bermain di Premier League. Bagi saya, setelah berada di negara ini sekian lamanya, ini adalah tantangan baru untuk saya di Premier League dan saya siap untuk itu dan menantikannya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar