Jumat, 19 Mei 2017

Chelsea Siap Relakan Willian ke Manchester United



Chelsea akan mencoba untuk pertimbangkan menjual Willian jika Manchester United memberikan penawaran uang layak di musim panas.

Willian kesulitan mendapat kesempatan main di bawah asuhan antonio Contemusim ini. Pemain Brasil masih sanggup mencetak tujuh gol dan dua assist membantu klub memenangkan Premier League.

Namun Willian hanya turun 14 kali sebagai starter di liga domestik musim ini dan sudah sering disebut akan hengkang di musim panas. United sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain berusia 28 tahun belakangan ini, dan Jose Mourinho diklaim amat menginginkannya.

Willian pernah ditangani ol.eh Mourinho ketika manajer Portugal tersebut di The Blies, dimana mereka berdua memenangkan liga di 2016. Saya Winger sebelumnya sudah mengkonfirmasikan bahwa musim panas lalu ia memang mendapatkan tawaran dari Chelsea akan pertimbangkannya.

Kini menurut laporan Express, pihak klub pun telah mengizinkan dirinya untuk hijrah di akhir musim, dan salah satu klub yang berpeluang untuk memboyonh pemain yang berusai 28 tahun itu adalah Manchester United.

Keinginan Mourinhountuk membuat Willian bergabung dengan United akan segera terwujud, selain pihak klubyang sudah mengizinkan untuk meninggalkan Stamford Bridge, pemilik yang sempat memperkuat Shakhtar Donetsk itu sudah mulai lelah karena kalah bersaing.

Untuk Bermain Sbobet Bola dan Caasino Dapat Mengikuti Panduan DAFTAR JUDI BOLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar