Selasa, 23 Mei 2017

Redknapp: Kini Sudah Saatnya Wenger Pensiun


Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mendukung Arsenal untuk tidak memperpanjang kontrak Arsene Wenger pada akhir musim nanti. Redknapp menyebut Arsenal sudah stagnan di bawah asuhan Wenger, sehingga mereka butuh pelatih baru musim depan.

Musim ini memang Wenger mendapat gelombang penolakan yang besar dari para fans Arsenal. Para Gooners kecewa dengan performa tim kesayangan mereka musim ini sehingga mereka menuntut Wenger untuk mundur.

Sejauh ini Wenger memang belum memberikan kepastian apapun mengenai masa depannya. Namun ia menyebut bahwa pada akhir musim nanti ia akan mengumumkan apakah ia akan bertahan atau pergi dari Emirates Stadium.

"Hal itu sudah terlihat di dunia sepakbola. Saat ini hanya ada waktu sekitar dua sampai tiga tahun sebagai waktu maksimum seorang manajer bertahan di sebuah klub."

Redknapp sendiri menilai Arsenal harus merelakan Wenger pergi dari Emirates Stadium musim depan. "Bukannya saya anti Wenger, namun seorang pelatih bisa terlalu lama berada dalam klub dan semuanya menjadi stagnan di saat klub butuh perubahan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar